Daftar Lokasi Tukar Uang di Bank BRI Lengkap Cara Penukaran Uang Baru di Bank BUMN Ini

- 2 April 2023, 11:55 WIB
Daftar Lokasi Tukar Uang di Bank BRI Lengkap Cara Penukaran Uang Baru di Bank BRI Purwokerto Banyumas.*
Daftar Lokasi Tukar Uang di Bank BRI Lengkap Cara Penukaran Uang Baru di Bank BRI Purwokerto Banyumas.* /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- Cara tukar uang baru di Bank BRI lengkap jadwal dan lokasi penukaran uang di bank BUMN ini bisa didapatkan dalam artikel berikut.

Layanan penukaran uang baru menjelang Idul Fitri 2023 diberikan hampir seluruh bank BUMN termasuk bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI serta Bank Indonesia.

Pasalnya, tukar uang baru di Bank BRI dan bank lainnya menjadi yang dicari warga terlebih mendekati hari Raya Idul Fitri 2023.

Dikutip dari laman resmi Bank Indonesia, tukar uang baru di BI bisa dilakukan melalui kas keliling serta datang langsung ke kantor perwakilan terdekat di kota Anda.

Baca Juga: Jadwal, Lokasi dan Cara Tukar Uang Baru di Bank Indonesia Menjelang Lebaran 2023

Jika ingin melakukan penukaran melalui kas keliling BI, pastikan telah mendaftar secara online melalui pintar.bi.go.id.

Sebab bukti pendaftaran tersebut akan digunakan untuk menukarkan uang yang telah dipesan sesuai jadwal dan lokasi yang dipilih.

Di Purwokerto Banyumas, lokasi penukaran uang baru Bank Indonesia melalui kas keliling BI bisa dilakukan di Mal Pelayanan Publik di Jl Dr Angka depan hotel Java Heritage.

Bagaimana dengan cara tukar uang baru di Bank BRI?

Bank BRI belum merilis secara resmi cara tukar uang baru melalui laman resminya. Namun, diperkirakan, penukaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x