Pegadaian yang Buka Hari Ini 19 April 2023 Apakah Ada? Layanan Pegadaian Masih Bisa Diakses dengan Cara Ini

- 19 April 2023, 09:59 WIB
Pegadaian yang Buka Hari Ini 19 April 2023 Apakah Ada? Layanan Pegadaian Masih Bisa Diakses dengan Cara Ini
Pegadaian yang Buka Hari Ini 19 April 2023 Apakah Ada? Layanan Pegadaian Masih Bisa Diakses dengan Cara Ini /instagram pegadaian.id/

PORTALPURWOKERTO - Apakah ada pegadaian yang buka hari ini 19 April 2023? Kemungkinan Anda tak bakal menemukan kantor Pegadaian yang buka pada hari ini Rabu 19 April 2023. Pasalnya, Pegadaian mengikuti libur cuti bersama dari pemerintah.

Libur kantor Pegadaian akan berlangsung dari tanggal 19 April hingga 25 April 2023. Pegadaian akan buka kembali dan beroperasional normal pada 26 April 2023. Meski begitu Anda masih bisa melakukan transaksi gadai online.

Pelanggan pegadaian juga tak perlu khawatir meskipun kantor Pegadaian tutup, pihak Pegadaian akan tetap melakukan pengamanan ketat.

Baca Juga: Besok Pegadaian Buka Atau Tutup? Jadwal Libur Lebaran Pegadaian 2023, Cara Perpanjang Gadai Online

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris PT Pegadaian Yudi Sadono. Menurutnya meski kantor Pegadaian tutup, pelanggan masih bisa melakukan transaksi secara online melalui m-banking, aplikasi Pegadaian Digital atau di agen Pegadaian terdekat.

Selain itu, transaksi pembayaran Pegadaian secara online juga dapat dilakukan melalui sejumlah e-wallet seperti DANA maupun e-commerce seperti Shopee hingga Tokopedia.

Apabila belum terbiasa dengan M-Banking maupun e-commerce, pelanggan dapat melakukan transaksi pembayaran melalui Alfamart, Indomaret dan Alfamidi.

Baca Juga: Pegadaian Libur Lebaran 2023 Tanggal Berapa? Cek Pegadaian Tutup Jam Berapa Hari Ini

Demikian informasi terkait info Pegadaian yang buka hari ini 19 April 2023, semoga bermanfaat.***

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x