Info 28 Juni 2023 BCA Buka atau Tutup? Cuti Bersama Idul Adha, Cek Jadwal Operasional Bank BCA, BRI Hari Ini

- 22 Juni 2023, 23:44 WIB
Ilustrasi BCA
Ilustrasi BCA /Dokumentasi BCA/

 

PORTAL PURWOKERTO - Hari ini cuti bersama Idul Adha 2023 tanggal 28 Juni, Bank BCA buka atau tutup, cek jadwal libur dan jadwal operasional bank BCA dan bank lainnya seperti bank Rakyat Indonesia (BRI).

Mengapa nasabah bank BCA harus mengetahui jadwal operasional saat cuti bersama 28 Juni 2023, karena dengan mengetahui jadwal operasional bank, mereka dapat mengatur waktu dengan baik untuk melaksanakan transaksi tersebut.

Pemerintah melalui SKB 3 Menteri memutuskan 28 Juni sebagai hari cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Adha apakah cuti bersama bank BCA buka atau tutup. Ini yang harus diketahui nasabah penyetoran dan penarikan uang, transfer dana, pembayaran tagihan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Info Bank BRI Buka Hari Ini, Kantor Cabang BRI, BNI, BCA yang Buka Saat Cuti Bersama, Cek Jadwal Operasional

Bank BCA dikenal dengan pelayanan yang cepat, modern, dan inovatif. Bank BCA juga memiliki aplikasi mobile banking yang memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan melalui smartphone.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang jadwal operasional bank BCA selama cuti bersama, disarankan untuk memeriksa langsung dengan mengunjungi situs web resmi bank BCA atau BRI tersebut.

Bank BCA selalu memberikan pengumuman terkait jadwal operasional dan libur nasional melalui situs web mereka atau melalui instagram.

Selama cuti bersama Idul Adha, Idul Fitri maupun hari besar keagaman lembaga, institusi, termasuk bank, dapat mengikuti jadwal libur yang ditetapkan oleh pemerintah.

Beberapa bank mungkin memilih untuk tetap beroperasi atau menyediakan layanan terbatas selama cuti bersama, terutama untuk layanan perbankan online dan ATM.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x