Syarat BRI Ceria, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP

- 30 Juni 2023, 08:48 WIB
Syarat BRI Ceria, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP
Syarat BRI Ceria, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP /Portal Purwokerto/Aplikasi BRImo

PORTAL PURWOKERTO - Cek ulasan syarat BRI Ceria pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan cukup hanya modal KTP saja. Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman, ini ada syarat BRI Ceria pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan dengan syarat utama KTP.

Apabila ingin mengajukan pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan ini harus mengunduh aplikasi BRI Ceria lewat Playstore.

Lalu, dana pinjaman yang kalian ajukan ini bisa langsung cair ke rekening apabila seluruh proses persyaratan yang diajukan telah terpenuhi dan disetujui oleh pihak perbankan.

Aplikasi Ceria adalah pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan untuk pembelian barang konsumtif dengan sistem cicilan dan syaratnya cukup modal KTP serta ATM saja.

Baca Juga: Hari Ini Tanggal 30 Juni 2023 Bank BRI Buka atau Tutup? Simak Jadwal Operasional Bank BRI dan PT BPR BKK

Melalui aplikasi Ceria ini, kita bisa mendapatkan pinjaman online dengan limit kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan masa tenor maksimal 12 bulan.

Adanya aplikasi Ceria ini bisa digunakan oleh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman BRI khusus pembelian barang melalui merchant partner.

Untuk beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan metode pembayaran cicilan Ceria BRI antara lain Bukapalak, Tokopedia, Dinomarket, Blibli, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: BRI Ceria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x