Syarat Mengajukan Pinjaman ke BRI! Pilih KUR, Kupedes atau Kupra, dan Pinjaman Online BRI

- 3 Juli 2023, 14:24 WIB
Syarat Mengajukan Pinjaman ke BRI! Pilih KUR, Kupedes atau Kupra, dan Pinjaman Online BRI.*
Syarat Mengajukan Pinjaman ke BRI! Pilih KUR, Kupedes atau Kupra, dan Pinjaman Online BRI.* /Portal Purwokerto/Renny Tania/Portal Purwokerto

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman ke Bank BRI. Bisa pilih pinjaman KUR, Kupedes atau Kupra, dan pinjaman online BRI.

BRI masih menjadi salah satu bank milik Negara yang dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk mengajukan pinjaman. Mulai dari pinjaman modal usaha, investasi, maupun kebutuhan lainnya.

Namun, tahukah Anda apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman ke Bank BRI? Yuk cek informasi lengkapnya di sini.

BRI mempunyai beberapa layanan pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, antara ada Kredit Usaha Rakyat (KUR BRI), Kredit Umum Pedesaan (Kupedes BRI) atau dikenal juga dengan Kupra BRI, hingga pinjaman online BRI Ceria.

Baca Juga: Daftar Kupedes BRI Hari Ini 3 Juli 2023, Berikut Tabel Cicilan Kupra, Syarat dan Berkas yang Wajib Dibawa

Nah, dari beberapa layanan pinjaman BRI tersebut masing-masing memiliki syarat dan ketentuan berbeda sesuai dengan kebutuhan calon debitur. Besaran plafon pinjaman cair, bunga, serta tenor pengembalian nya pun berbeda.

Berikut ini informasi lengkap mengenai syarat mengajukan pinjaman melalui BRI yang telah dihimpun dari laman resmi Bank BRI.

Syarat pinjaman KUR BRI

KUR BRI jadi pilihan pinjaman BRI untuk para pengusaha dari kala mikro hingga makro, berikut ini syarat pengajuan nya secara umum.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x