Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Bunga Rendah Bersaing dan Cocok Juga Untuk Pelaku Usaha Kecil

- 12 Agustus 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi BRI. Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Bunga Rendah Bersaing dan Cocok Juga Untuk Pelaku Usaha Kecil.*
Ilustrasi BRI. Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Bunga Rendah Bersaing dan Cocok Juga Untuk Pelaku Usaha Kecil.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Sedang mencari tabel pinjaman BRI 2023 non KUR? Simak artikek berikut sampai selesai.

Karena selain tabel pinjaman KUR yang banyak beredar, ada juga tabel pinjaman BRI 2023 non KUR yang banyak diminati.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Kebumen dan juga Patikraja yang saat ini menawarkan dua jenis pinjaman mikro untuk UMKM.

Adapun jenis pinjaman non KUR dari BRI yakni Kupedes BRI 2023 dan KUR BRI, khusus untuk Kupedes bisa diajukan pinjaman kredit secara perorangan maupun kelompok usaha.

Jumlah dan rincian dalam tabel pinjaman BRI 2023 non KUR ini untuk wilayah Kabupaten Kebumen, sebenarnya setiap kantor Cabang BRI memiliki kebijakan yang sama, baik cara dan syarat pengajuan pinjaman plafon Rp250 juta pasti cair jika Anda memenuhi syarat sebagai nasabah Kupra.

Baca Juga: Bisa Dapat Bunga Rendah 0,7 Persen dari Kupedes BRI 2023, INI Syarat Khusus Dapat Pinjaman Cair Rp500 Juta

Pada tabel pinjaman BRI 2023 non KUR pengelola Usaha Mikro Kecil dan Menengah calon nasabah BRI di Kebumen bisa dengan leluasa untuk memilih plafon pinjaman, angsuran, bunga dengan tenor maksimal sampai lima tahun, angsuran dan tenor sampai lima tahun.

BRI memiliki 2 jenis pembiayaan modal bagi UMKM pinjaman Mikro, yaitu KUR dan Kupedes

Kupedes BRI 2023 adalah pinjaman yang ditujukan untuk individu seperti badan usaha maupun perorangan serta dapat membiayai usaha di semua sektor ekonomi dengan sasaran wilayah pedesaan, seperti perikanan, peteranakan pertanian, hingga sektor UMKM.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x