Cara Tarik Tunai di ATM BRI Lengkap Limit Tarik Tunai BRI: Tanpa dan Pakai Kartu ATM BRI

- 22 Agustus 2023, 10:35 WIB
Ilustrsi BRI. Cara Tarik Tunai di ATM BRI menggunakan kartu ATM BRI dan tanpa kartu ATM BRI Lengkap Limit Tarik Tunai BRI.*
Ilustrsi BRI. Cara Tarik Tunai di ATM BRI menggunakan kartu ATM BRI dan tanpa kartu ATM BRI Lengkap Limit Tarik Tunai BRI.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO- Cara tarik tunai di ATM BRI menggunakan kartu atau tanpa kartu ATM BRI lengkap limit tarik tunai BRI di mesin atm di bahas dalam artikel ini.

Bagi sebagian orang, tarik tunai di atm BRI mungkin sudah biasa dilakukan. Namun, bagi sebagian lainnya, cara tarik tunai di ATM BRI mungkin menjadi momok tersendiri.

Apalagi, saat ini, BRI memberikan layanan tarik tunai di mesin atm tanpa kartu ATM BRI. Sudah tahu caranya?

Pelayanan setor dan tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BRI telah ada sejak beberapa tahun lalu. Adalah menggunakan aplikasi BRImo yang memudahkan nasabah mengambil dan menyetor uang tanpa kartu atm.

Baca Juga: Cara Membuat Kartu ATM BRI Mudah Lewat Link Ini!

Aplikasi BRImo dapat diunduh di ponsel pintar para nasabah lewat PlayStore untuk hape android dan AppStore untuk hape Iphone.

Cara tarik tunai di ATM BRI tanpa kartu ini bisa dilakukan di berbagai wilayah di tanah air. Berikut cara tarik tunai di ATM BRI tanpa kartu melalui aplikasi BRImo yang dikutip dari situs resmi Bank BRI.

Cara Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu ATM

1. Di depan mesin ATM, buka aplikasi BRIMo Anda dan pilih Tarik Tunai dan pilih Rekening Sumber Dana.

2. Masukkan nominal yang akan ditarik dan tekan LANJUT.

3. Klik kode akses untuk mesin ATM tersedia di layar.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x