Cara Membuat Kartu ATM BRI Mudah Lewat Link Ini!

- 21 Agustus 2023, 13:05 WIB
Cara Membuat Kartu ATM BRI Mudah Lewat Link Ini.*/Dok. Freepik.com
Cara Membuat Kartu ATM BRI Mudah Lewat Link Ini.*/Dok. Freepik.com /

PORTAL PURWOKERTO- Cara membuat kartu ATM BRI cukup di rumah dengan cara online dibagikan disini. Simak sampai habis ya.

Kartu ATM BRI merupakan kemudahan dari Bank BRI bagi para nasabahnya dalam menikmati segala layanan yang disediakan bank BRI.

Namun, untuk menggunakannya, nasabah perlu berkunjung ke mesin ATM BRI terdekat guna mengakses layanan yang diinginkan.

Diantara layanan yang sering digunakan nasabah BRI melalui ATM BRI yakni setor tarik tunai, transfer ke antar dan sesama bank BRI juga mengecek mutasi rekening.

Baca Juga: Warga Cilacap Wajib Tahu Cara Urus KIR Kendaraan Pakai Sistem Online Dishub, Cek Nomor HP dan Linknya

Untuk semakin mempermudah pelayanan, BRIMo diluncurkan. Aplikasi ini disiapkan bagi mereka yang tak punya waktu untuk riwa riwi ke kantor cabang ataupun ke mesin ATM.

Namun, bagi Anda yang senang menikmati suasana luar dan lebih nyaman melakukan transaksi di mesin ATM, memiliki kartu ATM BRI agaknya masih menjadi pilihan.

Bagaimana cara membuat kartu ATM BRI yang mudah melalui online? 

Memiliki kartu ATM BRI berarti memiliki rekening di bank ini bukan? Biasanya, kartu ATM akan diberikan bersamaan dengan pembukaan rekening baru.

Berikut cara membuka rekening BRI tanpa harus ke kantor cabang. Mudah dengan memencet link berikut baik dari laptop maupun ponsel pintar Anda.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x