Cek Apakah Le Mineral Produk Israel apa Bukan? Sejarah, Le Minerale dari Air Pegunungan Bagus Mana dengan Aqua

- 9 November 2023, 11:09 WIB
 Apakah Le Mineral Produk Israel ? Bagus mana Le Minerale dengan Aqua
Apakah Le Mineral Produk Israel ? Bagus mana Le Minerale dengan Aqua /Instagram/@kokikutv

 

PORTAL PURWOKERTO - Mirip asing apakah Le Mineral produk israel, ini penjelasannya, sejarah Le Minerale perbedaanya dengan Aqua bagus mana  Le Minerale diproduksi sejak tahun 2015 di Indonesia, dikira milik asing banyak pertanyaan apakah Le Minerale produk Israel.

Apakah Le Minerale produk Israel begini penjelasannya, arti dari Le minerale berdasarkan kamus elektronik, "Le Minerale" merupakan frasa bahasa Prancis yang berarti "mineral."

Dalam konteks merek air minum dalam kemasan yang dikenal dengan nama tersebut, "Le Minerale" menunjukkan bahwa produk ini mengandung mineral-mineral penting yang baik untuk kesehatan, seperti kalsium, magnesium, dan natrium.

Ada kemungkinan kesalahpahaman tersebut bisa jadi karena soal nama, Le Minerale mirip dengan produk luar negeri. Jadi pemilihan nama untuk menonjolkan kandungan mineral alami yang ada dalam air minum tersebut.

Baca Juga: Apa Benar P&G Dukung Israel? Ketahui Apa Saja Produk P&G yang Banyak Digunakan Orang Indonesia

Le Minerale berasal dari mata air pegunungan terpilih yang diperoleh dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan diolah langsung di sumbernya menggunakan Mineral Protection System.

Proses ini memastikan bahwa air tersebut tidak tersentuh oleh tangan manusia, sehingga mengandung mineral alami yang bermanfaat bagi tubuh Anda.

Produk ini merupakan salah satu air mineral dalam kemasan terpopuler di Indonesia, dan dengan adanya boikot, Le Minerale dapat dianggap sebagai produk air mineral lokal.

Pemilik Le Minerale, buatan Indonesia, pemiliknya PT Tirta Fresindo Jaya, adalah bagian dari Mayora Group F&B sebuah perusahaan yang bergerak di industri minuman

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah