TikTok Shop Buka Lagi? Gandeng GoTo di Harbolnas Promo 12.12 Bareng Tokopedia, Cek Infonya

- 11 Desember 2023, 14:24 WIB
Ilustrasi. TikTok Shop Buka Lagi? Gandeng GoTo di Harbolnas Promo 12.12 Bareng Tokopedia, Cek Infonya
Ilustrasi. TikTok Shop Buka Lagi? Gandeng GoTo di Harbolnas Promo 12.12 Bareng Tokopedia, Cek Infonya /Unsplash/Nik/

 

PORTAL PURWOKERTO – Kabar TikTok Shop dibuka sudah santer terdengar, apakah benar TikTok Shop bakal ‘comeback’ di promo 12.12 dengan menggandeng GoTo? Berikut informasi lengkapnya.

Platform entertainment global TikTok diketahui telah menjalin kerjasama dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk hari ini, dan mengumumkan bahwa akan segera melakukan kemitraan strategis.

Berfokus pada pemberdayaan pelaku UMKM nasional serta perluasan pasar untuk pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, TikTok Shop bakal kembali hadir.

Kemitraan Tokopedia dan TikTok Shop

Komitmen jangka panjang diambil oleh TikTok yang diketahui investasi sebesar Rp23,42 triliun guna mendukung operasional Tokopedia yang menjadi bagian dari PT GoTo Tbk.

Baca Juga: Tanggal 12 Desember 2023 Hari Apa? Harbolnas 2023 dan Tiktok Shop Dibuka Kembali!

Kesepakatan transaksi ini berdasarkan informasi akan diupayakan agar selesai pada tahun 2024 di kuartal pertama. Hal ini tentu saja memperkuat GoTo untuk keuangan guna mempeluas jangkauan pasar serta masuk ke strategi Perseroan.

Tokopedia juga memastikan para seller di platformnya akan aman dan tidak akan mengalami dampak karena kemitraan dengan TikTok guna membuka layanan TikTok Shop kembali.

Dilansir dari laman Pusat Edukasi Seller, Tokopedia membuat pernyataan bahwa aktivitas dan transaksi seller akan berjalan seperti biasa dengan menggunakan seluruh fitur platform untuk memasarkan produk ke seluruh Indonesia.

Kolaborasi promo 12.12 yang dinamakan ‘Beli Lokal’ juga akan digelar pada tanggal 12 Desember 2023, dimana Tokopedia menjelaskan bahwa penjual bisa memperluas jangkauan pembeli lebih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah