Modal KTP Bisa Klaim Saldo DANA dari Pemerintah Gratis Ratusan Ribu, Bikin Akun di Laman Resmi INI

- 14 Januari 2024, 14:24 WIB
Modal KTP Bisa Klaim Saldo DANA dari Pemerintah Gratis Ratusan Ribu, Bikin Akun di Laman Resmi INI
Modal KTP Bisa Klaim Saldo DANA dari Pemerintah Gratis Ratusan Ribu, Bikin Akun di Laman Resmi INI /Hening Prihatini/Portal Purwokerto /

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek cara agar bisa klaim saldo Dana gratis dari Pemerintah dengan cara mudah lewat laman resmi berikut, modal KTP bisa klaim ratusan ribu.

Tanpa aplikasi penghasil uang ataupun melakukan pinjaman, Anda sudah bisa mendapatkan saldo gratis dari Pemerintah sampai dengan Rp600 ribu dengan modal KTP.

Saldo gratis tersebut bahkan bisa Anda klaim ke e-wallet seperti DANA dan lainnya dengan mudah, dengan langkah awal membuat akun pada laman resmi Kartu Prakerja 2024.

Pemerintah memang telah resmi membuka pendaftaran akun Prakerja untuk Kartu Prakerja 2024 sejak awal Januari tahun ini. Tentu saja dengan tujuan agar masyarakat umum bisa mendapatkan bantuan modal kerja.

Baca Juga: Mudah Banget, KUR BRI 2024 Segera ACC dengan Melampirkan Dokumen Ini, Rp25 Juta Masuk Kantong

Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja 2024 memang membuat masyarakat Indonesia khususnya para pencari kerja antusias untuk mendapatkan bekal materi dan ilmu peningkatan kompetensi kerja.

Peluang untuk bisa mendapatkan saldo gratis ke e-wallet DANA dan lainnya juga bisa diakses melalui pembuatan akun Prakerja di web resmi Kartu Prakerja 2024.

Adapun rincian insentif yang didapat jika Anda lolos seleksi sebagai peserta Kartu Prakerja 2024 antara lain insentif pra pelatihan senilai Rp600 ribu yang bisa cair ke rekening ataupun saldo DANA.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x