BARU! Resep Milk Tea Earl Grey Ide Jualan Pas untuk Kondisi Panas dan Dingin

- 19 Januari 2024, 10:02 WIB
BARU! Resep Milk Tea Earl Grey Ide Jualan Pas untuk Kondisi Panas dan Dingin
BARU! Resep Milk Tea Earl Grey Ide Jualan Pas untuk Kondisi Panas dan Dingin /Rosalind Chang/Unsplash

PORTAL PURWOKERTO - Ide jualan yang menguntungkan namun dengan rasa premium tentu bisa menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga maupun memenuhi kocek remaja masa kini.

Salah satu minuman favorit yang menjamur adalah milk tea alias teh susu. Apalagi, bila ditambahkan dengan bobba alias tapioka pearls, wah tentu sensasinya lebih enak lagi.

Ide jualan milk tea earl grey memang bukan sekedar teh dan susu biasa. Bila kebanyakan jualan milk tea menggunakan teh melati biasa, kali ini resep milk tea earl grey menggunakan teh earl grey yang wanginya sangat enak.

Teh earl grey  terbuat dari campuran teh hitam dan minyak bergamot. Minyak inilah yang membuat aroma teh menjadi menakjubkan dan berbeda dengan teh hitam atau teh melati yang biasa dikonsumsi di Indonesia.

Baca Juga: Dijamin Untung! Ini Ide Jualan Makanan 2024 Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Minyak bergamot yang ada di teh earl grey berasal dari kulit buah jeruk bergamot yang banyak ditanam di Italia. Hal ini membuat sensasi teh memiliki aroma dan rasa yang unik, perpaduan teh dan jeruk bergamot.

Namun, tidak seperti lemon tea alias teh dengan jeruk lemon. Bergamot memiliki rasa dan aroma yang lebih mewah. Jadi, siapapun yang menikmatinya pasti akan sadar ini bukan sekedar milk tea biasa.

Resep Milk Tea Earl Grey ini menariknya adalah dapat disajikan dalam kondisi panas ataupun dingin. Sehingga cocok untuk semua musim.

Resep Milk Tea Earl Grey

2 sachet teh earl grey, dibuka dari sachet. Atau satu sendok makan teh 5 gram
4 sdm gula pasir (bisa diganti gula palem)/
500ml susu full cream

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x