3 Ide Jualan Makanan Menjelang Lebaran 2023 yang Kreatif dan Menguntungkan Dijamin Laris Manis

- 13 April 2023, 08:33 WIB
3 Ide Jualan Makanan Menjelang Lebaran 2023 yang Kreatif dan Menguntungkan Dijamin Laris Manis
3 Ide Jualan Makanan Menjelang Lebaran 2023 yang Kreatif dan Menguntungkan Dijamin Laris Manis /Tangkapan layar Facebook /@Resepkue

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan apa saja ide usaha jualan makanan menjelang Lebaran 2023 yang kreatif dan lebih menguntungkan dijamin laris manis karena banyak diserbu oleh pembeli.

Selain ide jualan takjil, menjelang Lebaran sebentar lagi ini, kami berikan informasi ide jualan makanan yang kreatif dan menguntungkan untuk menambah pundi-pundi penghasilan di Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu kebutuhan menjelang Lebaran yang paling utama adalah makanan dan perayaan Lebaran memang identik dengan momen makan-makan. Biasanya di momen ini masyarakat menyajikan makanan khusus khas Lebaran yang tidak ditemukan di hari biasa.

Buat kalian yang ingin menjajal peruntungan di bisnis kuliner, berikut ini ada rekomendasi ide jualan makanan menjelang Lebaran yang kreatif dan bisa bikin cuan.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Purwokerto, Lengkap Harga Hotel Mulai Dari Rp 100 Ribuan Ada Hotel Dekat Stasiun

Daftar 3 Ide Jualan Makanan Menjelang Lebaran 2023 yang Kreatif dan Menguntungkan

1. Aneka Kue Kering

Kue kering memang menjadi primadona saat Hari Lebaran, ada banyak jenisnya mulai dari Nastar, Kastengel, Lidah Kucing, Putri Salju hingga kue kekinian.

Selain pasti laku, bisnis kue kering ini terbilang mudah dan sangat menguntungkan, kamu pun bisa memulai dengan sistem PO agar kue kering fresh sampai ke tangan konsumen.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x