Saldo DANA Bertambah Rp550 Ribu, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Cair, Bukan Jebakan Betmen

- 3 Februari 2024, 09:36 WIB
Saldo DANA Bertambah Rp550 Ribu, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Cair, Bukan Jebakan Betmen
Saldo DANA Bertambah Rp550 Ribu, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Cair, Bukan Jebakan Betmen /Unsplash/ Afif Ramdhasuma

PORTAL PURWOKERTO - Saldo DANA milikmu bisa bertambah Rp550 ribu, ini dia aplikasi penghasil uang yang terbukti langsung cair, bukan jebakan betmen lho gaes.

Aplikasi ini merupakan game yang memberikan saldo hingga 400 USD yang terbukti bisa cair ke saldo DANA. Setelah saldo bertambah, kamu bisa mencairkannya ke rekening bank atau langsung ditarik.

FunCrush Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi game yang bernama FunCrush ini tersedia di Google Play Store dan gampang untuk diunduh dan diinstal. Sebagai game penghasil uang, aplikasi ini terbukti memberikan cuan gratis kepada penggunanya.

Baca Juga: Langsung Cair 500 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Google Play, Saldo Aman Masuk DANA

Setelah selesai mengunduh dan menginstal game ini pada HP, untuk menjalankannya pengguna cukup login dengan akun Gmail atau Facebook, buat akun dan setting password pada game ini.

Loginn dan masuk dengan akun yang sudha dibuat, pengguna bisa mendapatkan reward hingga 4.100 USD melalui event cash yang bisa diikuti secara gratis dengan mengikuti ketentuan yang berlaku. 

Pilih "enter invitation code" di pojok kiri atas dan masukkan kode undangan yang tersedia pada aplikasi game penghasil uang FunCrush tersebut dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Jika berhasil, maka pengguna mendapatkan 3.000 koin yang bisa ditukarkan dengan nominal rupiah senilai Rp120 ribu sampai dengan nominal Rp500 ribu.

Baca Juga: Cukup KTP! Masuk Rp20 Juta Pinjaman Online BRI Non KUR BRI 2024, Hanya Unduh Aplikasi di Playstore

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x