Jam Buka Pegadaian Libur Panjang 8 9 10 Februari 2024, Jadwal Operasional Pegadaian Libur Nasional Isra Mikraj

- 7 Februari 2024, 13:05 WIB
Jam Buka Pegadaian Libur Panjang 8 9 10 Februari 2024, Jadwal Operasional Pegadaian Libur Nasional Isra Mikraj
Jam Buka Pegadaian Libur Panjang 8 9 10 Februari 2024, Jadwal Operasional Pegadaian Libur Nasional Isra Mikraj /Tangkap layar pegadaian.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Catat jam buka Pegadaian saat libur panjang 8 9 10 Februari 2024, jadwal operasional Pegadaian pada libur nasional Isra Mikraj.

Libur panjang pada minggu pertama Februari tersebut termasuk dengan Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 sebagaimana yang telah ditetapkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri tentang hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2024.

Pegadaian menjadi salah satu instansi yang buka saat Sabtu dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk keuangan seperti gadai barang.

Ketahui jam kerja Pegadaian pada hari Kamis, 8 Februari 2024 saat pemerintah menetapkan sebagai libur nasional peringatan Isra Mikraj. 

Baca Juga: BCA Hari Ini 8 Februari 2024 Buka Tidak? Jam Operasional BRI, Bank Mandiri, BNI Libur Nasional Isra Mikraj

Informasi jam buka Pegadaian saat tanggal merah perlu diketahui oleh masyarakat yang membutuhkan jasa instansi ini agar tidak kecewa saat sampai kantor cabang namun tutup.

Jam Buka Pegadaian Libur Panjang 8 9 10 Februari 2024

Jam kerja kantor pusat dan wilayah dengan kantor cabang dan unit pelayanan cabang memiliki perbedaan menurut situs resminya.

Pada hari normal, jam buka Pegadaian di kantor mulai hari Senin sampai dengan Sabtu adalah pukul 07.00 waktu setempat, berikut selengkapnya mengutip situs resmi pegadaian.co.id.

Kantor Pusat dan Kantor Wilayah

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x