BRI Hari Ini Buka Atau Tutup Tanggal Merah 8 Februari 2024? Operasional BCA Mandiri Libur Nasional Isra Mikraj

- 7 Februari 2024, 07:37 WIB
BRI Hari Ini Buka Atau Tutup Tanggal Merah 8 Februari 2024? Operasional BCA Mandiri Libur Nasional Isra Mikraj
BRI Hari Ini Buka Atau Tutup Tanggal Merah 8 Februari 2024? Operasional BCA Mandiri Libur Nasional Isra Mikraj /Tangkap layar bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO- Cek bank BRI hari ini buka atau tutup pada tanggal merah 8 Februari 2024? Jadwal operasional BCA Mandiri libur nasional Isra Mikraj.

Tanggal merah pada bulan Februari ini ada beberapa dan berderetan membuat adanya long weekend yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Bagi yang membutuhkan informasi jam buka perbankan simak artikel berikut ini.

Libur Nasional Isra Mikraj 8 Februari 2024

Pada 8 Februari 2024, pemerintah menetapkan sebagai tanggal merah dan libur nasional dalam rangka tanggal merah peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Bagaimana dengan perbankan?

Baca Juga: Alhamdulillah Cair Rp25 Juta dari Pinjaman Bukan KUR BRI 2024, Syarat Tanpa Jaminan Cukup Ajukan via Aplikasi

Apakah bank pada libur nasional Isra Mikraj buka atau tutup? Dalam peraturan SKB 3 Menteri Nomor 855 Tahun 2023, Nomor 3 Tahun 2023, dan Nomor 4 Tahun 2023, tercantum bahwa ASM dan pegawai BUMN mendapat jatah libur.

Sektor perbankan merupakan bisnis jasa yang penting bagi kehidupan masyarakat sehingga bank hari ini buka atau tutup adalah informasi yang penting bagi nasabah yang membutuhkan layanan keuangan.

BRI Hari Ini Buka Atau Tutup Tanggal Merah 8 Februari 2024?

BRI, BCA, BNI dan Bank Mandiri yang biasanya mengikuti aturan pemerintah terkait tanggal merah dan libur nasional dimana pada hari tersebut tidak ada layanan offline.

Baca Juga: Cara Daftar Paylater BCA Online Lewat HP, Wajib Punya BCA ID, Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dari BCA

Termasuk layanan customer service, teller dan layanan lainnya yang berhubungan dengan pegawai karena pada tanggal merah pegawai bank akan libur.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x