Cara Daftar Paylater BCA Online Lewat HP, Wajib Punya BCA ID, Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dari BCA

- 26 Desember 2023, 08:15 WIB
Cara Daftar Paylater BCA Online Lewat HP, Wajib Punya BCA ID, Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dari BCA
Cara Daftar Paylater BCA Online Lewat HP, Wajib Punya BCA ID, Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dari BCA /Tangkapan Layar/Youtube/Solusi BCA

PORTAL PURWOKERTO - Plafon besar dan praktis, inilah cara daftar Paylater BCA secara online lewat HP, pengguna wajib punya BCA ID. Fasilitas paylater adalah layanan beli sekarang, bayar nanti dari Bank Central Asia (BCA).

Registrasi (pendaftaran) layanan paylater BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA secara mandiri. Paylater BCA digunakan melalui scan QRIS aplikasi myBCA yang menjadi kredit pembayaran terbaru dari bank biru. Paylater dari BCA ini memiliki limit kredit sampai dengan Rp20 juta yang pembayarannya dicicil dalam beberapa pilihan tenor.

Tenor Paylater BCA

Registrasi paylater BCA melalui myBCA akan diproses maksimal selama 24 jam. Dalam penggunaanya, beberapa pilihan jangka waktu yang tersedia adalah 1 bulan (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sebesar 2 persen flat per bulannya. Pembayaran tagihan kredit ini secara mandatory melalui autodebet rekening BCA.

Baca Juga: Ketentuan Paylater BCA, Cara Transaksi QRIS Pakai Paylater BCA, Bisa Bayar Tagihan dengan 4 Pilihan Tenor

Sebelum mendaftar dan menggunakan layanan paylater BCA, pastikan nasabah telah mempunyai BCA ID. Gunanya untuk bisa mengakses seluruh layanan di myBCA, termasuk paylater. Untuk melakukan pendaftaran paylater BCA, ikuti cara di bawah ini.

Cara Registrasi

1. Masuk ke aplikasi myBCA

2. pilih menu Paylater

Baca Juga: Cara Pencairan Limit Paylater BCA, Tersedia Sampai Rp20 Juta di myBCA? Penjelasan Lengkap Besaran Limit Pinjam

3. Baca Info Produk

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x