Alhamdulillah Cair Rp25 Juta dari Pinjaman Bukan KUR BRI 2024, Syarat Tanpa Jaminan Cukup Ajukan via Aplikasi

- 6 Februari 2024, 19:08 WIB
Alhamdulillah Cair Rp25 Juta dari Pinjaman Bukan KUR BRI 2024, Syarat Tanpa Jaminan Cukup Ajukan via Aplikasi
Alhamdulillah Cair Rp25 Juta dari Pinjaman Bukan KUR BRI 2024, Syarat Tanpa Jaminan Cukup Ajukan via Aplikasi /

PORTAL PURWOKERTOAlhamdulillah bisa cair Rp25 juta dari pinjaman bukan KUR BRI 2024, syarat tanpa jaminan cukup ajukan online via aplikasi ini, simak dulu syarat dan cara pendaftarannya.

Bunga yang dibebankan pinjaman resmi dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kepada penggunanya ini hanya sebesar 1,24 persen flat per tahunnya, jadi per bulan bunganya sekitar 0,10 persen saja.

Syarat Pinjaman

 

Pinjaman berjenis fintech pinjaman atau pinjaman peer-to-peer atau pinjaman P2P ini merupakan pinjol yang dikeluarkan oleh Bank Raya Indonesia anak perusahaan dari bank pemerintah BRI.

Baca Juga: BLT Mitigasi Pangan 2024 Cair Tanggal Berapa? Tunai atau Sembako? Penyaluran KKS BRI BNI atau Kantor Pos?

 

Pinjaman ini memiliki plafon pinjaman mulai Rp 500.000 sampai dengan Rp 25.000.000 sebagai maksimal limitnya yang penyalurnya terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman online bernama Pinang BRI ini didesain bagi pelaku usaha yang tidak memilih program KUR BRI 2024 sebagai pinjaman untuk membantu permodalan usaha produktif yang sedang dijalankan.

Salah satu keuntungan yang didapatkan dengan mengajukan pinjaman pada aplikasi Pinang adalah plafonnya bisa cair maksimal 15 menit saja dengan memenuhi persyaratan di sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x