Info Pinjaman Cair Rp50 Juta KUR BRI 2024, Tanpa Agunan dengan Proses Mudah, Ini Tabel Angsuran dan Syarat

- 4 Februari 2024, 17:27 WIB
Info Pinjaman Cair Rp50 Juta KUR BRI 2024, Tanpa Agunan dengan Proses Mudah, Ini Tabel Angsuran dan Syarat
Info Pinjaman Cair Rp50 Juta KUR BRI 2024, Tanpa Agunan dengan Proses Mudah, Ini Tabel Angsuran dan Syarat /Dok Marketing BRI

PORTAL PURWOKERTO - Info pinjaman cair Rp50 juta KUR BRI 2024, bisa ajukan tanpa agunan dengan proses mudah, hanya perlu simak tabel angsuran dan penuhi syarat-syarat berikut ini.

Pinjaman yang sedang dinanti banyak orang terutama pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau yang dikenal BRI.

Ada alasan pinjaman KUR BRI ditunggu setiap awal periode, yaitu bunga yang disubsidi, tenor panjang, plafon besar dan angsuran yang ringan setiap bulannya membuat pelaku UMKM bisa menyesuaikan dengan kondisi finansial.

KUR BRI 2024 memang belum membuka pendaftaran, melalui artikel ini, calon debitur bisa mengetahui syarat dan dokumen yang perlu dipersiapkan untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dari bank pemerintah ini.

Baca Juga: Terjawab! Ini Waktu Pendaftaran KUR BRI 2024 Beserta Syarat Pinjaman Rp65 Juta Bunga 6 Persen Selama 60 Bulan

Syarat Pinjaman KUR BRI

Sebagai bank pemerintah dengan nasabah yang tersebar dari berbagai kalangan atas hingga bawah, BRI menyalurkan KUR terbanyak pada 2023 dan pada 2024 ini juga mendapat alokasi dana paling besar.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap KUR BRI karena bunga rendah per tahunnya. Untuk ketahui tabel angsuran pinjaman ini, maka simak dulu syarat pengajuan kredit yang bisa lolos setelah membutuhkan waktu 14 hari verifikasi.

 

Untuk lolos verifikasi dan mendapatkan alokasi dana KUR BRI sebesar Rp165 tirliun, maka syarat pengajuan yang perlu dipenuhi sebagai berikut, melansir laman bri.co.id:

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x