Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Cicilan Rp300 Ribuan Tenor 3 Tahun, Syarat Lolos Pinjaman Rp50 Juta Nih

- 5 Februari 2024, 16:00 WIB
Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Cicilan Rp300 Ribuan Tenor 3 Tahun, Syarat Lolos Pinjaman Rp50 Juta Nih
Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Cicilan Rp300 Ribuan Tenor 3 Tahun, Syarat Lolos Pinjaman Rp50 Juta Nih /Ilustrasi BeritaDIY/Fakhrudin/HO/BRI KU Kasihan Bantul DIY

PORTAL PURWOKERTO - Cek cara pengajuan KUR BRI 2024 dengan cicilan Rp300 ribuan tenor 3 tahun 36 bulan serta syarat untuk bisa lolos daftar pinjaman Rp50 juta dari bank pemerintah berikut ini. 

Mendapatkan pinjaman modal usaha dengan angsuran ringan dan tenor panjang dengan bunga ringan, sudah menjadi dambaan setiap pelaku usaha dengan modal kecil dan terbatas seperti UMKM.

Pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman ke BRI hanya dengan melunasi angsuran per bulannya sebesar Rp300 ribuan, tentu dengan mengikuti syarat-syarat di bawah ini sehingga bisa lolos verifikasi.

 

Bunga KUR BRI per bulannya sebesar 0,5 persen tersebut sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah. Hal ini membuat beban pelaku usaha yang meminjam ke bank menjadi semakin ringan.

Baca Juga: Cair Lagi Rp50 Juta Modal KTP KUR BRI 2024, Pinjaman Tidak Ribet Bisa Daftar Online kur.bri.co.id, Caranya?

Cara Pengajuan

Selain cara pengajuan pinjaman, artikel ini juga menyediakan simulasi angsuran untuk pinjaman mulai Rp5 jutaan sampai plafon Rp50 juta. Plafon tersebut merupakan kredit yang bisa mendapatkan kelebihan tanpa jaminan.

Namun sebelum mengetahui simulasi cicilan KUR Mikro BRI, berikut syarat dan cara pengajuan pinjaman yang dilansir dari laman resmi bri.co.id:

1. Pastikan pemohon memiliki bidang usaha yang produktif dan berprospek.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x