Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 13 dan 14: Ji Won Terancam, Dikeroyok Yura, Min Hwan dan Soomin

- 11 Februari 2024, 17:42 WIB
Ilustrasi- Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 13 dan 14: Ji Won Terancam, Dikeroyok Yura, Min Hwan dan Soomin.*
Ilustrasi- Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 13 dan 14: Ji Won Terancam, Dikeroyok Yura, Min Hwan dan Soomin.* /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

PORTAL PURWOKERTO - Ini link nonton Marry My Husband drama Korea yang akan memasuki episode 13 dan 14 pada minggu ini. Jiwa Ji Won semakin terancam, karena dikeroyok oleh Yura, Min Hwan dan Soomin. 

Drama Korea Marry My Husband episode 13 dan 14 akan tayang pada Senin-Selasa, 12-12 Februari 2024.  Jalan ceritanya makin menarik dan jangan sampai ketinggalan.

Marry My Husband merupakan drakor yang diadaptasi dari cerita Webtoon populer dengan judul yang sama.

Drakor Marry My Husband ini menjadi menarik karena dibintangi oleh Park Min Young yang berperan menjadi Kang Ji Won, Na In Woo menjadi Yoo Ji Hyuk. Selain itu Lee Yi Kyung yang berperan menjadi Park Min Hwan, dan Sang Ha Yoon berperan sebagai Jung Soo Min.

Baca Juga: Nonton Marry My Husband Episode 13 yang Tambah Bikin Stres: Bagaimana Jiwon Hadapi Yura si Psikopat

Kini muncul Yura, yang diperankan oleh BoA. Pada Marry my Husband ini, Yura merupakan mantan tunangan Ji Hyuk yang ingin kembali bersama. 

Karena itu, demi mendapatkan kembali Ji Hyuk, dia melakukan segala cara untuk menyingkirkan Ji Won.

Sinopsis Marry My Husband 

Kebahagiaan Jiwon ternyata belum final, meski nasibnya, telah ditransferkan kepada soomin, yang akhirnya menikah dengan suaminya, Min Hwan. Kebersamaannya dengan Ji Hyuk, kekasihnya kini pun berakhir. 

Setelah kemunculan yura, mantan tunangan Ji Hyuk. Meski sebelumnya mereka sepakat untuk memutuskan hubungan, namun, Yura menyadari jika dia menginginkan Ji Hyuk.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x