Apakah Bansos KPM BPNT 2024 Bakal Terima Pencairan Dobel? Cek Faktanya

- 17 Februari 2024, 16:42 WIB
Ilustrasi  benarkah Bansos KPM BPNT 2024 bakal terima pencairan dobel?
Ilustrasi benarkah Bansos KPM BPNT 2024 bakal terima pencairan dobel? /

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui info terkait bansos KPM BPNT 2024 apakah bakal terima pencairan bansos dobel di bulan Februari ini atau tidak.

Memasuki bulan Februari tahun ini, Pemerintah memang telah mulai menyalurkan beberapa bansos seperti PKH dan BPNT 2024, namun benarkah KPM BPNT dapat dana cair dobel?

Pertanyaan tersebut dipicu karena adanya beberapa akun media sosial seperti Facebook, yang saat ini mengaku jika mendapatkan dana bansos BPNT 2024 sampai 2 kali di rekening KKS miliknya.

Baca Juga: Isi Data INI di Cek Bansos, BLT Mitigasi Pangan 2024 Bakal Cair ke KKS BRI, BNI, Bank Mandiri dan Kantor Pos

BPNT 2024 Cair Dobel?

Adapun pencairan bansos dobel yang masuk ke rekening KKS atm Bank Himbara memang bisa saja didapatkan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) golongan tertentu.

Adanya saldo tambahan selain BPNT 2024 tahap pertama yang cair senilai Rp200 ribu untuk periode salur Januari, diprediksi merupakan dana bansos PKH.

Pencairan bansos secara dobel tersebut mungkin saja terjadi karena KPM yang bersangkutan merupakan KPM BPNT 2024 sekaligus PKH sesuai kriteria golongan penerima.

Perlu diketahui, bahwa pencairan PKH 2024 tahap pertama yang masuk ke KPM KKS adalah untuk periode bulan Januari dan Februari.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x