Apa Bisa Pinjam KUR BRI 2024 Jaminan BPKB Motor? Cek Syarat Dapatkan Pinjaman Rp150 Juta dengan Subsidi Bunga

- 17 Februari 2024, 11:00 WIB
Apa Bisa Pinjam KUR BRI 2024 Jaminan BPKB Motor? Cek Syarat Dapatkan Pinjaman Rp150 Juta dengan Subsidi Bunga
Apa Bisa Pinjam KUR BRI 2024 Jaminan BPKB Motor? Cek Syarat Dapatkan Pinjaman Rp150 Juta dengan Subsidi Bunga /BERITA DIY/HO/Bank BRI KC Magelang

PORTAL PURWOKERTO - KUR BRI sudah buka pendaftaran atau belum? Apa bisa pinjam KUR BRI dengan jaminan BPKB motor? Cek syarat dapatkan pinjaman Rp150 juta dengan subsidi bunga.

Nominal tersebut berada di atas Rp50 juta sehingga membutuhkan agunan atau jaminan, simak informasi bagi pelaku usaha yang membutuhkan modal dengan memanfaatkan BPKB motor sebagai pengaman pengajuan agar cepat diverifikasi. 

BPKB Motor Sebagai Jaminan KUR BRI

BRI sebagai penyelenggara kredit usaha rakyat (KUR) menerima jaminan pinjaman berupa tanah dan bangunan serta BPKP kendaraan baik itu motor maupun mobil. Dokumen apa yang wajib disertakan dalam proses pengajuannya?

Dari alokasi dana BRI untuk KUR sebesar Rp165 triliun bisa dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman sebesar 150 juta dengan mengambil KUR Kecil yang menurut laman bri.co.id, syarat pengajuannya sebagai berikut.

Baca Juga: Yuk Pinang Rp25 Juta di Bank BRI Non KUR, Input INI Tenor 18 Bulan, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Cair Cepat

Pemohon memiliki usaha dan menjaminkan BPKB motor dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kemudian memiliki rekening Bank BRI atas nama calon peminjam yang telah berumur minimal 21 tahun atau sudah nikah.

Usaha yang dijalankan oleh pemohon KUR BRI ini juga harus menghasilkan laba yang stabil serta tidak terdaftar dalam buku hitam Bank Indonesia atau dengan kata lain memiliki catatan kredit yang baik.

Simulasi Angsuran

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x