Tabel Angsuran KUR BRI Rp20 Juta Mulai 400 Ribuan Saja, Bunga Murah Terjangkau Tak Sampai Satu Persen!

- 16 Februari 2024, 15:58 WIB
Bunga KUR BRI 2024 Tak Sampai 1 Persen Per Bulan! Cek Tabel Angsuran 20 Juta Mulai 400 Ribuan
Bunga KUR BRI 2024 Tak Sampai 1 Persen Per Bulan! Cek Tabel Angsuran 20 Juta Mulai 400 Ribuan /Yumi Karasuma/Poral Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI nominal Rp20 juta, angsurannya sangat ringan. Simak tabel angsurannya dalam artikel berikut ini untuk mengetahuinya. 

Hingga saat ini Kredit Usaha Rakyat BRI masih menjadi jenis pinjaman primadona. Pasalnya masyarakat dapat mengakses pinjaman dengan bunga murah. 

Syarat yang diajukan pun tak terlalu rumit. Hanya saja, kini ada kebijakan-kebijakan baru salah satunya nasabah dapat mengajukan KUR ke kantor cabang BRI sesuai dengan domisili saat ini. 

Simak info lengkap mengenai KUR BRI 2024 yang punya suku bunga tak sampai 1 persen per bulan, cek juga tabel angsuran mulai Rp400 ribuan untuk plafon Rp20 juta.

Jika Anda belum tahu info terkait pinjaman KUR BRI 2024, cek ulasan artikel ini yang akan memberikan informasi kredit, suku bunga, hingga tabel angsuran terbaru.

BRI merupakan salah satu Bank Milik Negara yang resmi menjadi penyalur program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI, dan tahun ini KUR BRI 2024 juga telah resmi dibuka untuk masyarakat umum.

 

Perlu Anda tahu bahwa tahun ini, KUR BRI 2024 mengantongi alokasi dana KUR paling tinggi dari bank lain yaitu 165 triliun dari total Rp300 triliun pada skala Nasional.

 

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x