Selamat! Pinjaman Langsung Cair Bukan KUR BRI 2024, Rp250 Juta Masuk Rekening, Berikut Syarat Pengajuannya

- 13 Februari 2024, 09:35 WIB
Selamat! Pinjaman Langsung Cair Bukan KUR BRI 2024, Rp250 Juta Masuk Rekening, Berikut Syarat Pengajuannya
Selamat! Pinjaman Langsung Cair Bukan KUR BRI 2024, Rp250 Juta Masuk Rekening, Berikut Syarat Pengajuannya /PORTAL PURWOKERTO/

PORTAL PURWOKERTO - Alternatif kredit bagi pelaku usaha, pinjaman langsung cair bukan KUR BRI 2024, Rp250 juta masuk rekening, berikut syarat pengajuannya dan dokumen yang harus dilampirkan.

Pinjaman BRI Bukan KUR 

Pinjaman BRI tapi bukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini memiliki jangka waktu pengembalian yang cukup luas yaitu lima tahun dengan maksimal angsuran sebanyak 60 kali.

Layanan pinjaman bukan KUR ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah BRI yang sedang dalam pengembangan usaha mikro aktif dan berjalan minimal selama enam bulan lamanya.

Baca Juga: Cara Lolos Pengajuan KUR BRI 2024, Hanya Untuk Individu yang Penuhi Syarat Dokumen Berikut Ini, No 4 WAJIB

Pinjaman dengan nama Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes atau kerap disebut Kupedes Rakyat (Kupra) ini menjadi layanan kredit dengan bunga bersaing untuk semua sektor ekonomi.

Perbedaan Kupedes dan KUR BRI adalah apbila KUR hanya bisa diajukan oleh individu, Kupedes bisa diajukan seluruh pelaku usaha baik itu individu atau badan usah maupun perorangan.

Syarat

Sebagai alternatif menarik, Kupedes memberikan dukungan finansial hingga plafon maksimal Rp250 juta. Untuk bisa mengajukannya, maka pemohon Kupedes harus memenuhi syarat berikut ini.

Baca Juga: Selamat! Jadwal Pendaftaran KUR BRI 2024, Cara Pinjam KUR BRI Rp50 Juta Tenor Maksimal 5 Tahun dan Syaratnya

1. Dokumen

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x