Yuk Pinang Rp25 Juta di Bank BRI Non KUR, Input INI Tenor 18 Bulan, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Cair Cepat

- 15 Februari 2024, 11:03 WIB
Yuk Pinang Rp25 Juta di Bank BRI Non KUR, Input INI Tenor 18 Bulan, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Cair Cepat
Yuk Pinang Rp25 Juta di Bank BRI Non KUR, Input INI Tenor 18 Bulan, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Cair Cepat /Unsplash/

PORTAL PURWOKERTO - Perkembangan teknologi membuat pengajuan kredit bisa online tanpa banyak berkas. Yuk Pinang Rp25 juta di Bank BRI non KUR, hanya dengan melakukan input dokumen ini untuk mendapatkan tenor 18 bulan, pinjaman online tanpa jaminan yang cair cepat.

Pinjaman dari bank pemerintah lembaga keuangan resmi ini merupakan layanan yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan dana segar hingga puluhan juta rupiah melalui BRI Pinang Flexi.

Mirip layanan dari perusahaan fintech, pinjaman yang sudah legal terdaftar lembaga keuangan resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini bisa menjadi solusi pinjam uang aman. 

Melalui Pinang Flexi, layanan pinjaman online dari BRI ini memberikan plafon pinjaman sekali pinjam mulai dari nominal Rp500 ribu hingga maksimal paling besar senilai Rp25 juta.

Baca Juga: Ini Penerima BLT Non BPUM 2024 via Bank BRI eform.bri.co.id, Dapatnya Bansos Sebesar Rp2,4 Juta

Pinjaman Online BRI Pinang

Untuk mendapatkan pinjaman online BRI pinang ini, pemohon tidak menyiapkan agunan karena bunganya ringan hanya sebesar Rp1,24 persen dengan tenor pelunasan sampai 18 bulan.

Llayanan ini hanya bisa digunakan oleh  karyawan yang pembayaran gajinya melalui rekening BRI atau Bank Raya, selain itu ada syarat lain yang harus dipenuhi sebagai berikut.

Pemohon adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki e-KTP/KTP aktif dan sudah berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal umur peminjam 54 tahun.

Pemohon juga memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan, punya  handphone android yang terhubung internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x