KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Tembus Rp50 Juta Bayar 36x Cuma Rp300 Ribuan, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

- 16 Februari 2024, 08:53 WIB
Daftar cicilan tetap KUR BRI 2024 berupa tabel angsuran Rp 50 juta hingga Rp 100 juta serta cara cepat ajukan dana pinjaman secara online.
Daftar cicilan tetap KUR BRI 2024 berupa tabel angsuran Rp 50 juta hingga Rp 100 juta serta cara cepat ajukan dana pinjaman secara online. /Tabanan Bali/tangkap layar Youtube Rumah Tutorial

PORTAL PURWOKERTO - KUR BRI 2024 tanpa jaminan, tembus Rp50 juta bayar 36x cuma sekitar Rp300 ribuan, bagaimana cara mendapatkannya? Informasi ini untuk pengajuan KUR Mikro bank pemerintah yaitu PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Pinjaman bagi pelaku UMKM ini memberikan kredit bunga rendah dengan plafon maksimal Rp50 juta yang bisa dimanfaatkan untuk modal usaha atau modal investasi. Syarat dan dokumen apa saja yang diperlukan?

KUR dari BRI ini menjadi pinjaman favorit karena dengan bunga 0,5 persen per bulan yang telah disubsidi oleh pemerintah sehingga membuat angsuran per bulan menjadi lebih ringan.

Dimana hal inilah yang ditunggu oleh pelaku UMKM yaitu pinjaman plafon besar, tenor panjang dan cicilan ringan. Alasan inilah yang membuat KUR menjadi program yang ditunggu oleh masyarakat.

Baca Juga: Yuk Pinang Rp25 Juta di Bank BRI Non KUR, Input INI Tenor 18 Bulan, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Cair Cepat

Tahun ini, KUR BRI kembali hadir dengan jumlah alokasi dana yang lebih besar yaitu sebesar Rp165 triliun sepanjang 2024. Sebelum mengajukan, maka simak dulu syarat dan dokumen berikut.

Syarat Pinjaman

- Pemohon KUR tidak sedang menerima pinjaman serupa

- Usia Pemohon KUR minimal 21 tahun atau sudah menikah

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah