Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Bisa Cair Dana Tunai Hingga Rp25 Juta, Cek Syarat dan Aplikasinya

- 19 Februari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi pinjaman online.  Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Bisa Cair Dana Tunai Hingga Rp25 Juta, Cek Syarat dan Aplikasinya.
Ilustrasi pinjaman online. Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Bisa Cair Dana Tunai Hingga Rp25 Juta, Cek Syarat dan Aplikasinya. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

  PORTAL PURWOKERTO – Cari pinjaman online resmi Non KUR BRI resmi yang bisa memberikan pinjaman modal hingga Rp25 juta. Cek syarat dan cara pinjam onlinenya.

Butuh pinjaman cepat untuk memenuhi berbagai jenis keperluan, seperti membeli laptop, HP, dan kebutuhan lainnya.

Sebagai salah satu alternatif pinjaman, bisa menggunakan pinjaman online resmi non KUR BRI yang bisa dimanfaatkan. Terutama bagi karyawan.  

Plafon pinjaman yang bisa diberikan kepada karyawan ini mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta. Langkah untuk peminjamannya pun mudah.

Baca Juga: Ini 5 Pinjaman Online Resmi OJK Lolos Rp20 Juta, Bila Bayar 30 Hari atau Cicilan 3 Bulan Dapat Bunga 0 Persen

 

Pinjaman Online Pinang Flexi

Adalah pinjaman online Pinang Flexi yang merupakan aplikasi pinjaman online resmi dari BRI yang bisa diakses oleh karyawan. Pinjaman ini merupakan layanan kredit finansial digital dari anak perusahaan BRI, yakni Bank Raya Indonesia.

Pinjaman online pinang flexi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dipastikan pinjaman online ini aman.

Aplikasi Pinang Flexi bisa Anda unduh secara gratis di Play Store. Langsung unduh dan ajukan pinjaman tanpa jaminan bagi karyawan.

Pinjaman bisa cair dalam waktu 15 menit dan langsung ditransfer ke rekening BRI atau Bank Raya. Pinjaman ini hanya memiliki suku bunga 1,24 persen per bulan, dan tenor waktu pelunasan maksimal 18 bulan atua 1,5 tahun.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x