Pinjol Legal Non KUR BRI 2024, Siapkan NIK KTP dan Rekening Cair 15 Menit Sampai Rp25 Juta

- 23 Januari 2024, 19:51 WIB
Ilustrasi. Pinjol Legal Non KUR BRI 2024, Siapkan NIK KTP dan Rekening Cair 15 Menit Sampai Rp25 Juta.*
Ilustrasi. Pinjol Legal Non KUR BRI 2024, Siapkan NIK KTP dan Rekening Cair 15 Menit Sampai Rp25 Juta.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Berikut ini informasi pinjaman online atau pinjol legal non KUR BRI 2024 yang sudah diawasi OJK yang bisa cair sampai Rp25 juta hanya dalam waktu 15 menit.

Selain KUR BRI 2024, ternyata ada pinjol legal resmi OJK yang bisa jadi alternatif pinjaman dana mendesak Anda dengan maksimal plafon Rp25 juta.

Cukup siapkan NIK KTP dan rekening, Anda sudah bisa mengajukan pinjol legal non KUR BRI 2024 dengan proses mudah cepat dan cair dalam 15 menit.

Pinjol Legal Pinang

Pinjaman non KUR BRI 2024 yang masih menjadi bagian layanan BRI adalah pinjol legal Pinang. Aplikasi Pinang merupakan layanan pinjaman online legal dari Bank Raya Indonesia yang merupakan anak perusahaan BRI.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Ada Pinang dan Ceria, Pinjaman Tanpa Jaminan

Memiliki slogan ‘Pinjem Ga Ribet Bikin Tenang’, aplikasi pinjol legal Pinang jadi salah satu pinjaman dana alternatif untuk Anda yang tidak memiliki jaminan maupun usaha dan butuh uang dadakan.

Bisa diakses melalui HP Android dan diunduh gratis di Play Store, Pinang jadi pinjol legal aman dan terpercaya karena sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan pastinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penawaran Pinang

Pinang memiliki penawaran yang menarik untuk menggaet para calon debiturnya sebagai pinjaman online legal OJK di bawah naungan BRI.

Berikut ini merupakan keuntungan menggunakan aplikasi Pinang sebagai pilihan pengajuan pinjol legal untuk Anda.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x