Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Ada Pinang dan Ceria, Pinjaman Tanpa Jaminan

- 23 Mei 2023, 07:42 WIB
Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Ada Pinang dan Ceria, Pinjaman Tanpa Jaminan
Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Ada Pinang dan Ceria, Pinjaman Tanpa Jaminan /Portal Purwokerto/Aplikasi BRImo

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan pinjaman online BRI langsung cair modal KTP ada aplikasi Pinang dan Ceria pinjaman tanpa jaminan. Bank BRI mempunyai produk pinjaman online langsung cair dengan modal KTP yakni pinjaman Pinang dan Ceria tanpa jaminan.

Kemudian pinjaman online BRI langsung cair modal KTP ini yakni Pinang dan Ceria ini dapat diunduh melalui HP di store resmi seperti Google Playstore.

Dengan syarat utama KTP, pinjaman online BRI langsung cair ini prosesnya mudah tanpa syarat jaminan sehingga banyak dicari oleh masyarakat. Selain itu, proses pengajuan pinjamannya pun dapat dilakukan melalui aplikasi PINANG dan CERIA.

Kemudian dana pinjamannya pun bisa langsung cair ke rekening apabila semua persyaratan terpenuhi dan tentunya telah disetujui oleh pihak bank.

Baca Juga: INI Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terdaftar di OJK 2023, Syarat Cukup KTP

Seperti melansir dari laman bri.co.id, berikut ini adalah informasi tentang pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan melalui aplikasi Pinang dan Ceria


1. Aplikasi Pinang

Pinjaman online BRI langsung cair ada aplikasi PINANG alias Pinjam Tenang dan bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Perlu diketahui bahwa aplikasi PINANG ini adalah hasil kerjasama antara BRI dan Bank Raya atau BRI Agro.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x