Ini Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Unduh Aplikasi PINANG dan CERIA

- 13 Februari 2023, 07:10 WIB
Ini Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Unduh Aplikasi PINANG dan CERIA
Ini Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Unduh Aplikasi PINANG dan CERIA /BRI Ceria

PORTAL PURWOKERTO - Simak pinjaman online BRI langsung cair modal KTP, pinjaman BRI tanpa jaminan dan kalian bisa mengunduh aplikasi PINANG dan CERIA. Bank BRI merupakan salah satu bank BUMN yang mempunyai produk pinjaman online BRI langsung cair modal KTP yakni pinjaman BRI tanpa jaminan.

Produk pinjaman online BRI langsung cair cukup modal KTP dan termasuk pinjaman BRI tanpa jaminan ini adalah aplikasi PINANG BRI dan BRI CERIA. Kedua aplikasi pinjaman BRI tanpa jaminan dan langsung cair ini dapat diunduh melalui HP di store resmi seperti Google Playstore.

Selain syarat utamanya KTP, pinjaman online BRI langsung cair ini prosesnya mudah dan tanpa syarat jaminan sehingga banyak dicari masyarakat.

Tidak hanya itu, seluruh proses pengajuan bisa dilakukan melalui aplikasi PINANG dan CERIA. Dana pinjaman pun bisa langsung cair ke rekening apabila semua persyaratan terpenuhi dan tentunya telah disetujui oleh pihak bank.

Baca Juga: Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta Lengkapi Syaratnya Ya!

Sebagaimana melansir dari laman bri.co.id, berikut ini adalah informasi tentang pinjaman online BRI langsung cair dan tanpa jaminan melalui aplikasi PINANG dan CERIA lengkap dengan persyaratannya.

1. Aplikasi PINANG

Pinjaman online BRI langsung cair ada aplikasi PINANG alias Pinjam Tenang dan bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Perlu diketahui bahwa aplikasi PINANG ini adalah hasil kerjasama antara BRI dan Bank Raya atau BRI Agro. Kemudian seluruh proses pengajuan dari kelengkapan data peminjam hingga pencairan akan dilakukan secara online lewat aplikasi Pinjam Tenang atau Pinang ini.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x