INI Pinjaman Online BRI Langsung Cair ke Rekening, Unduh Aplikasi PINANG dan CERIA, Pinjaman Tanpa Jaminan

- 7 September 2022, 08:31 WIB
INI Pinjaman Online BRI Langsung Cair ke Rekening, Unduh Aplikasi PINANG dan CERIA, Pinjaman Tanpa Jaminan
INI Pinjaman Online BRI Langsung Cair ke Rekening, Unduh Aplikasi PINANG dan CERIA, Pinjaman Tanpa Jaminan /Unsplash/Adem AY

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan pinjaman online BRI langsung cair ke rekening, tinggal unduh aplikasi PINANG dan CERIA, pinjaman tanpa jaminan.

Bank BRI adalah salah satu bank BUMN yang menawarkan produk pinjaman online BRI langsung cair.

Adapun produk pinjaman online BRI langsung cair itu adalah aplikasi PINANG dan CERIA. Dimana dua aplikasi pinjaman online dari Bank BRI ini dapat diunduh melalui HP atau Google Playstore.

Kabar baiknya, pinjaman online BRI langsung cair ini prosesnya mudah dan tanpa syarat jaminan sehinga banyak dicari oleh masyarakat.

Kemudian, suku bunga yang ditawarkan juga cukup rendah dengan limit pinjaman yang besar hingga Rp20 juta dan masa tenor pengembaliannya juga panjang.

Baca Juga: Simulasi Angsuran Pinjaman BCA Personal Loan Beserta Tips Lolos Cair Rp100 Juta

Selain itu seluruh proses pengajuan bisa dilakukan lewat aplikasi PINANG dan CERIA tersebut.

Nantinya dana pinjaman bisa langsung cair ke rekening asalkan semua persyaratan terpenuhi serta disetujui oleh pihak Bank.

Seperti melansir dari laman bri.co.id, berikut ini adalah pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi PINANG dan CERIA lengkap dengan syaratnya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x