Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta Lengkapi Syaratnya Ya!

- 16 Januari 2023, 11:28 WIB
Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta Lengkapi Syaratnya Ya!
Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta Lengkapi Syaratnya Ya! /Portal Purwokerto/Ilustrasi pinjaman online BRI /freepik.com

PORTAL PURWOKERTO - Ini pinjaman online resmi BRI tanpa jaminan, aplikasi Pinang dan bisa cair Rp25 juta asalkan persyaratannya bisa dilengkapi.Pada saat kamu membutuhkan dana mendesak, bisa mengajukan pinjaman online resmi BRI tanpa jaminan yakni melalui aplikasi Pinang atau Pinjam Tenang.

Adapun aplikasi pinjaman online resmi BRI atau Pinang ini menawarkan pinjaman tunai melalui online kepada nasabah secara cepat.

Kemudian, semua proses pengajuan pinjaman sampai verifikasi sepenuhnya melalui aplikasi Pinang sehingga nasabah pun tidak perlu mendatangi bank alias lebih efisien.

Suku bunga yang ditawarkan oleh apliksi Pinang ini juga cukup kompetitif yakni 1,24 persen flat per bulan dan jauh lebih rendah dari aplikasi pinjol atau pinjaman online non bank.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Purwokerto yang Instagramable, Ada Wisata Baturraden yang Hits Lho!

Selain itu aplikasi Pinang ini juga bebas biaya admin bulanan, tanpa jaminan dan proses pendaftaran bisa dengan menggunakan HP dan kurang lebih 15 menit.

Adapun plafon yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp25 juta dan masa tenor nya 1 hingga 12 bulan serta aman karena terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Seperti dilansir Portal Purwokerto dari laman resmi getpinang.com, berikut ini adalah persyaratan pengajuan pinjaman Pinang BRI:


1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x