Murah Cuma Rp100 Ribuan, Pinjaman BRI Modal KTP Tanpa Jaminan, Daftar Online Bisa Langsung Pakai

- 29 Oktober 2022, 16:34 WIB
Pinjaman BRI Modal KTP Tanpa Jaminan.*
Pinjaman BRI Modal KTP Tanpa Jaminan.* /Unsplash/Christin Hume/

 

PORTAL PURWOKERTO – Murah cuma Rp100 ribuan, pinjaman BRI modal KTP tanpa jaminan. Daftar online bisa langsung pakai.

Kamu mencari pinjaman BRI online, pinjaman BRI modal KTP atau pinjaman BRI tanpa jaminan? Cek disini informasi lengkap pinjaman BRI tanpa agunan plafon Rp20 juta.

Cuma dengan modal KTP, kamu bisa mendapatkan pinjaman BRI dengan daftar online. Pinjaman ini bahkan bisa diangsur dengan nominal sekitar Rp100 ribuan.

Misal, pinjam Rp1 juta dengan tenor 10 bulan dan bunga 1,42 persen maka estimasi angsuran per bulan sekitar Rp101.420.

Baca Juga: CARA Daftar OFFLINE KUR BNI 2022, Bawa Dokumen Ini dan Datang Langsung ke Bank! Pinjaman Maksimal Rp500 Juta..

Contoh lain, pinjam Rp2 juta dengan tenor 12 bulan dan bunga 1,42 persen maka estimasi angsuran per bulan sekitar Rp169.033,34.

Pinjaman BRI tanpa jaminan ini bahkan bebas biaya admin bulanan dan tersedia dalam layanan aplikasi. Jadi pengguna tak perlu ke bank dan bertemu petugas bank.

Bank Rakyat Indonesia, atau BRI sebagai lembaga keuangan pemerintah menawarkan berbagai jenis layanan keuangan. BRI memiliki layanan simpanan, pinjaman dan bermacam-macam lain.

Salah satu produk BRI yang sedang hype saat ini adalah KUR BRI yang bisa daftar lewat web resmi. Namun melalui pinjaman online ini, pengguna yang bukan pelaku usaha juga bisa mengajukan pinjaman.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x