Ini Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah, Pinjol Legal OJK 2023 Yuk Dipilih!

- 9 Februari 2023, 06:38 WIB
Ini Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah, Pinjol Legal OJK 2023 Yuk Dipilih!
Ini Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah, Pinjol Legal OJK 2023 Yuk Dipilih! /pexels/ porapak apichodilok/

PORTAL PURWOKERTO - Cek apa saja aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah, pinjol legal OJK 2023 yang bisa diandalkan. Pada saat mengalami masalah finansial ini ada aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah.

Kabar baiknya lagi aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah ini juga telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjaman konsumtif ini dibatasi menjadi 0,8 persen per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya yang tidak melebihi utang pokok.

Namun perlu diingat untk selalu memilih aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah legal dari OJK. Jangan sampai tergiur untuk melakukan pinjaman di pinjol ilegal yang tentunya merugikan dan rentan modus penipuan.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah 2023, Pinjol Legal OJK

Selengkapnya, di bawah ini adalah daftar aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah, pinjol legal OJK 2023.

1. Indodana

PT Artha Dana Teknologi (Indodana) adalah pinjaman online yang berdiri sejak November 2017, dan telah mendapatkan izin OJK pada Mei 2020.

Indodana memberikan layanan pinjaman cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan Paylater. Adapun pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 hingga Rp8 juta dengan tenor yang disediakan mulai dari 1 hingga 3 bulan.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x