Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah 2023, Pinjol Legal OJK

- 8 Februari 2023, 08:12 WIB
Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah 2023, Pinjol Legal OJK
Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah 2023, Pinjol Legal OJK /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak apa saja aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah 2023, pinjol legal OJK yang bisa kamu pilih.Bagi yang membutuhkan dana untuk keperluan mendesak, ini ada aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah 2023, pinjol legal OJK.

Aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah 2023 ini juga telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Sebagai informasi, dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjaman konsumtif dibatasi menjadi 0,8 persen per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya yang tidak bolehmelebihi utang pokok.

Akan tetapi, perlu diingat untuk meminjam dana di aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah legal OJK.Jangan tergiur untuk melakukan pinjaman di pinjaman online ilegal yang tentu saja merugikan masyarakat.

Baca Juga: Ini Daftar PINJOL Legal 2023 CEPAT Cair, Pinjaman Online Modal KTP Bisa Cair hingga Rp20 Juta

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah 2023, pinjol legal OJK yang bisa kamu pilih. 

1. Kredit Pintar

Perusahan pinjaman online pertama yang telah terdaftar di OJK adalah PT Kredit Indonesia atau Kredit Pintar.

Perusahaan pinjaman online ini menyediakan pinjaman untuk berbagai pembiayaan dengan limit pinjaman maksimal Rp20 juta dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x