Syarat Kupedes BRI, Pinjaman BRI Selain KUR Cair Ratusan Juta Untuk Modal Usaha Plus Angsuran Murah

- 22 Mei 2023, 14:17 WIB
Syarat Kupedes BRI, Pinjaman BRI Selain KUR Cair Ratusan Juta Untuk Modal Usaha Plus Angsuran Murah
Syarat Kupedes BRI, Pinjaman BRI Selain KUR Cair Ratusan Juta Untuk Modal Usaha Plus Angsuran Murah /instagram @panggahpramono/

 

PORTAL PURWOKERTO – Mengajukan pinjaman ke BRI sekarang tak harus melalui Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI. Berikut ini syarat pinjaman Kupedes BRI yang bisa cair ratusan juta dengan angsuran murah.

Kupedes BRI 2023 merupakan produk pinjaman dari BRI yang memiliki tabel angsuran murah dengan tenor panjang yakni sampai 120 bulan lamanya. Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes BRI ini adalah produk pinjaman yang mempunyai sasaran program yaitu para pemilik UMKM.

Para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah bisa mengajukan pinjaman selain KUR BRI melalui Kupedes BRI. Dimana produk pinjaman Kupedes BRI memiliki plafon pinjaman yang bisa dimanfaatkan sampai dengan Rp250 juta.

Baca Juga: Pengajuan Rp30 Juta Kupedes BRI, Plafon 500 Juta Kupra BRI Jadi Solusi Cepat Mudah untuk Kebutuhan Keuangan

Walaupun memiliki plafon pinjaman lebih kecil dibandingkan KUR BRI, Kupedes BRI 2023 memiliki jangka waktu atau tenor pengembalian yang lebih panjang yaitu sampai 120 bulan. Dengan pinjaman modal usaha yang bisa cair sampai ratusan juta, Kupedes BRI bisa jadi opsi pinjaman aman bagi para pelaku UMKM.

Tenang, pinjaman Kupedes BRI mempunyai sederet syarat yang cukup mudah. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan modal usaha dari Kupedes BRI 2023 ini, berikut syarat yang harus Anda ketahui:

1. Memiliki surat ijin usaha

2. Berusia 21 tahun atau sudah menikah

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x