Sisa THR Lebaran Mau Disimpan? Simak Daftar Bunga Deposito BCA, Mandiri, BNI, dan BRI

- 28 April 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi bank BSI. Daftar Bunga Deposito BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.*
Ilustrasi bank BSI. Daftar Bunga Deposito BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.* /Bankbsi.co.id/

PORTAL PURWOKERTO - Lebaran 1444 H telah usai. Simak daftar bunga deposito BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI untuk simpan sisa THR Lebaran Anda.

Simpanan deposito di BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI dapat menjadi alternatif instrumen untuk menyimpan uang Anda. Sebab, simpanan deposito menawarkan bunga lebih tinggi dibandingkan dengan bunga tabungan.

Di samping itu, simpanan deposito BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI juga menawarkan tenor simpanan beragam yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan. Tenor simpanan yang beragam dapat menjadi pilihan untuk simpanan jangka pendek.

Berikut ini daftar bunga deposito di BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI terbaru dikutip dari website bank masing-masing.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair untuk Ibu Rumah Tangga Tanpa Slip Gaji dan Dipercaya OJK 2023 Bunga Rendah No Ribet

1. BCA

Bank BCA
Bank BCA

Di antara bank besar, deposito BCA menawarkan bunga paling tinggi dibandingkan lainnya.

Untuk deposito rupiah, BCA menetapkan bunga deposito sebesar 3,66 persen per tahun untuk jangka waktu 1 bulan di semua nilai simpanan. Berikutnya, bunga deposito BCA untuk tenor 3 bulan ditetapkan sebesar 4 persen per tahun di semua nilai simpanan.

Selanjutnya, bunga deposito BCA dengan tenor 6 bulan ditetapkan sebesar 2,50 persen per tahun, sedangkan untuk tenor 12 bulan dengan nilai simpanan sampai dengan Rp100 miliar bunga deposito ditetapkan sebesar 2 persen per tahun.

Adapun, tenor 12 bulan dengan nilai simpanan lebih dari Rp100 miliar bunga deposito ditetapkan 2,10 persen per tahun. Bunga deposito ini berlaku efektif pada 1 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x