5 Pinjaman Online Bunga Kecil OJK Langsung Cair, Pinjol Modal KTP Mas Mba, Tanpa Jaminan Cair Rp6 Juta Lho

- 14 April 2023, 06:37 WIB
5 Pinjaman Online Bunga Kecil yang Langsung Cair, Pinjol Modal KTP Mas Mba, Tanpa Jaminan Cair Rp6 Juta Lho
5 Pinjaman Online Bunga Kecil yang Langsung Cair, Pinjol Modal KTP Mas Mba, Tanpa Jaminan Cair Rp6 Juta Lho /Pexels/ Burro Mile

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ini rekomendasi 5 pinjaman online bunga kecil OJK yang bisa langsung cair tanpa jaminan. Aturan bunga di pinjol resmi berikut ini sudah mengikuti aturan OJK yakni 0,8% per hari. Kemudian maksimal bunga serta biaya lain tidak melebihi utang pokok pada layanan pinjol tersebut.

 

Meski berhutang adalah hal yang sebisa mungkin dihindari namun ada keadaan dimana berhutang menjadi jalan keluarnya. Mengatasi hal tersebut harus dipertimbangkan hutang bukan untuk kebutuhan foya-foya.

Misalnya saja digunakan untuk membeli gadget yang memang fungsinya untuk mendukung kerja. Jadipelunasan pinjaman tersebut juga bisa maksimal karena bukan untuk kebutuhan konsumtif.

Pinjaman online bunga kecil dari OJK bisa jadi salah satu alternatif saatkondisi darurat bagi yang tidak memiliki tabungan dalam jumlah besar.

Baca Juga: THR Belum Cair? Inilah 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Langsung Cair, Pinjol Tanpa Jaminan Tak Ada DC Lapangan

Pinjaman berbasis online tanpa jaminan yang banyak dicari adalah pinjol tanpa modal KTP. Artinya dalam setiap plafon pinjaman yang diajukan, pengguna tidak harus mengupload KTP setiap saat.

Kemudian kemudahan pencairan pinjaman online yang langsung masuk rekening dalam hitungan jam saja membuat, pengguna pinjol semakin bertambah.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x