Bank BRI Hari Ini, 1 Mei 2023, Buka atau Tutup? Cek Jam Operasional Bank BRI, BNI, Bank Mandiri

- 1 Mei 2023, 07:32 WIB
Hari Ini, 1 Mei 2023, Bank BRI buka atau tutup? Cek jam operasional bank BRI, BNI dan Bank Mandiri. *
Hari Ini, 1 Mei 2023, Bank BRI buka atau tutup? Cek jam operasional bank BRI, BNI dan Bank Mandiri. * /PORTAL PURWOKERTO /tangkap layar Gmaps

PORTAL PURWOKERTO- Hari ini, 1 Mei 2023, apakah bank BRI buka atau tutup? Cek jam operasional pada tanggal merah Hari Buruh Nasional 2023.

Bagaimana dengan bank BNI dan Bank Mandiri? Apakah buka atau tutup pada 1 Mei 2023? Yuk simak informasi selengkapnya. 

Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri merupakan bagian dari bank himbara BUMN Indonesia. Ketiga bank tersebut merupakan top 5 bank yang memiliki nasabah terbanyak di Indonesia. 

Mengetahui apakah Bank BRI, BNI dan bank Mandiri buka atau tutup hari ini, 1 Mei 2023, diharapkan dapat membantu para nasabah sebelim berkunjung ke kantor cabang masing-masing. 

Baca Juga: Sisa THR Lebaran Mau Disimpan? Simak Daftar Bunga Deposito BCA, Mandiri, BNI, dan BRI

Tanggal 1 Mei 2023 merupakan tanggal merah dan libur nasional yang tercatat dalam SKB 3 Menteri begitu pula pada kalender pendidikan. 

Bagaimana dengan jam operasional ketiga bank himbara tersebut pada hari libur nasional ini? 

Dikutip dari situs Bank Mandiri, terdapat layanan khusus yang diberikan kepada para nasabah meski tidak di semua cabang bank tersebut.

Dalam surat keterangan yang diunggah pada laman Bank Mandiri, hari ini merupakan layanan kegiatan di luar hari kerja yang berlaku. Mulai 23 Mei 2023, jam operasional yang diterapkan bank himbara ini adalah mulai pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x