INI Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terdaftar di OJK 2023, Syarat Cukup KTP

- 20 Mei 2023, 06:44 WIB
 INI Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terdaftar di OJK 2023, Syarat Cukup KTP
INI Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terdaftar di OJK 2023, Syarat Cukup KTP /Pixabay/EmAji

PORTAL PURWOKERTO - Cek ulasan pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang telah terdaftar di OJK 2023 dengan syarat cukup KTP saja bisa kamu pilih di sini apabila membutuhkan dana tambahan.

Mungkin ada saja pinjaman online yang biasanya mengharuskan prosedur verifikasi wajah demi keamanan pengguna. Akan tetapi, di luar itu adapula pinjaman online yang tidak menawarkan verifikasi wajah dengan syarat KTP.

Sejatinya pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini banyak diminati karena lebih aman agar foto penggunanya tidak disalahgunakan.

Terlebih lagi daftar pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini telah resmi terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan 2023.

Baca Juga: Pinjaman Online Resmi OJK dengan Bunga Rendah, 5 Pilihan Terpercaya Bagi Anda yang Ingin Bayar Bulanan


Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Legal OJK 2023

1. Akulaku

Aplikasi pinjol Akulaku adalah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi. Kemudian aplikasi pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dipastikan aman dan terpercaya.

Selain itu, Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. Untuk KTA Asetku lebih mengutamakan proses pencairan pinjaman yang cepat sedangkan Dana Cicil mendepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x