Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit? Bisa Pinjam Rp10 Juta Tenor 24 Bulan

- 10 Mei 2023, 18:57 WIB
Ilustrasi pinjol. Ini Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit? Bisa Pinjam Rp10 Juta Tenor 24 Bulan.*
Ilustrasi pinjol. Ini Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit? Bisa Pinjam Rp10 Juta Tenor 24 Bulan.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO - Cari pinjaman online yang bisa cair dalam hitungan menit? SImak daftar pinjol mulai Rp10 juta dan dengan tenor 24 bulan dan cicilan ringan.

Resesi mulai dirasakan beberapa kalangan masyarakat. Namun, kebutuhan semakin meningkat, dan terutama untuk kebutuhan sekolah anak yang akan segera menempati tempat baru.

Banyak aplikasi pinjol legal yang bisa dimanfaatkan untuk meminjam. Meskipun demikian, banyak juga bermunculan pinjol ilegal yang menawarkan pinjaman dengan cepat cair, bahkan tanpa verifikasi.

Bahkan tidak sedikit nama aplikasi pinjol ilegal yang hampir serupa dengan pinjol legal. Legalitas pinjaman online menjadi wajib hukumnya, sebelum memanfaatkannya.

Baca Juga: Tips Pinjam ke Aplikasi Pinjaman Online yang Aman! INI 5 Pinjol Resmi OJK 2023 Bisa Penuhi Kebutuhan Kamu

Legalitas pinjaman online yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan atau OJK ini dengan melakukan pengecekan langsung ke laman resmi OJK. Bisa juga dengan melalui nomor telepon OJK di 157, atau layanan WhatsApp di nomor 081 157 157 157.

Hingga saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan daftar pinjol yang terdaftar dan legal, sebanyak 102 pinjaman online, per 9 Maret 2023.

Bagi kamu yang ingin cari pinjaman online yang langsung cair dalam waktu kurang dair 24 jam, dan hanya dengan syarat KTP, serta bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta.

Berikut daftar pinjaman online atau pinjol legal terpercaya dan berizin OJK yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pinjaman cepat.

Baca Juga: Hati-Hati! Ciri Pinjol Ilegal Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Berbahaya Nih

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x