Hati-Hati! Ciri Pinjol Ilegal Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Berbahaya Nih

- 5 Mei 2023, 14:31 WIB
Hati-Hati! Ciri Pinjol Ilegal Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Berbahaya Wajib Hindari
Hati-Hati! Ciri Pinjol Ilegal Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Berbahaya Wajib Hindari /Lasti Martina/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak ciri pinjol ilegal mudah cair tanpa jaminan dna tanpa verifikasi yang terlihat menggiurkan namun ternyata berbahaya. Masyarakat wajib tahu apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih pinjaman online.

Masyarakat pengguna pinjaman online pasti sudah banyak yang tahu tentang pinjol ilegal mudah cair yang banyak beredar. Pinjaman online atau pinjol ilegal ini sudah banyak memakan korban dan menimbulkan banyak kerugian.

Biasanya memang pinjol ilegal ini akan membuat penawaran yang menggiurkan bagi calon korbannya. Salah satunya pinjol olegal diklaim mudah cair, tanpa jaminan dan tanpa verifikasi.

Tentu penawaran inilah yang banyak membuat pengguna pinjaman online terbuai jika sudah kepepet. Padahal meminjam di pinjol ilegal mudah cair nantinya akan merugikan diri sendiri.

Baca Juga: Cek Daftar Pinjol Ilegal Mei 2023, Pinjaman Online Abal-Abal Jangan Pinjam Uang Disini

Agar Anda pengguna layanan pinjaman online tidak terjebak dengan janji manis pinjol ilegal mudah cair tanpa jaminan dna tanpa verifikasi tentu wajib tahu ciri pinjol ilegal. Sangat mudah untuk menguak apakah pinjol itu ilegal atau legal seperti yang terdaftar di OJK.

Masyarakat perlu tahu bahwa ciri pinjol ilegal mudah cair tanpa jaminan dan tanpa verifikasi ini yang pertama dan utama adalah tidak terdaftar di OJK. 

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x