Daftar 5 Pinjaman Online Tanpa Jaminan Aman dari OJK, Pinjol Diakses Kapan Saja Cepat Cair Per 9 Maret 2023

- 3 Mei 2023, 18:07 WIB
Daftar 5 Pinjaman Online Tanpa Jaminan Aman dari OJK, Pinjol Diakses Kapan Saja Cepat Cair Per 9 Maret 2023
Daftar 5 Pinjaman Online Tanpa Jaminan Aman dari OJK, Pinjol Diakses Kapan Saja Cepat Cair Per 9 Maret 2023 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cek disini daftar 5 pinjaman online tanpa jaminan yang aman dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjol ini bisa diakses kapan saja dan cepat cair. Pinjol berikut ini juga sudah mendapat pengawasan OJK dan masuk daftar perusahaan fintech lending berizin per 9 Maret 2023.

 

Melalui pinjaman online, peminjam bisa meminjam dengan bunga rendah. Contohnya pada salah satu aplikasi pinjol, pinjaman 5 juta dengan jangka waktu 60 hari, dikenakan beban biaya sebesar 0,12 persen saja.

Di era digital seperti sekarang ini, semakin banyak orang yang memanfaatkan layanan pinjaman online. Pinjaman online menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan dana cepat tanpa harus memenuhi persyaratan yang rumit seperti saat mengajukan pinjaman di bank.

Pinjaman online juga memberikan kemudahan karena dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Namun, sebagai konsumen yang bijak, kita perlu memilih pinjaman online yang aman dan terpercaya.

Baca Juga: Nama Pemilik KTP yang Mendapatkan Pinjaman BCA Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Cuma Daftar Online Angsuran 2 Jutaan

Oleh karena itu, berikut adalah lima pinjaman online tanpa jaminan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK):

Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dengan cara mencicil, baik online maupun offline. Pinjaman Kredivo dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti membayar tagihan atau membeli produk di toko online.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x