5 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair Kurang Dari 24 Jam, Pinjaman Online Ini Aman Terdaftar OJK, Bukan Dari BRI

- 4 Mei 2023, 09:47 WIB
5 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair Kurang Dari 24 Jam, Pinjaman Online Ini Aman Terdaftar OJK, Bukan Dari BRI
5 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair Kurang Dari 24 Jam, Pinjaman Online Ini Aman Terdaftar OJK, Bukan Dari BRI /Oky Lukmansyah/ANTARA FOTO

PORTAL PURWOKERTO - Mencari pinjaman online aman? Inilah 5 pinjol tanpa jaminan yang cepat cair kurang dari 24 jam dan terdaftar di OJK sehingga aman digunakan. Pinjol berikut menyediakan nominal puluhan juta dengan tenor panjang bukan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

 

Pinjaman online tanpa jaminan menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka karena praktis dan mudah diakses.

Selain alasan tersebut, pinjaman online juga memiliki proses yang lebih cepat dibandingkan dengan pinjaman tradisional. Apalgi perbankan yang harus ada riwayat keuangan yang bersih.

Namun, sebelum mengambil pinjaman online, pastikan bahwa lembaga pemberi pinjaman yang dipilih terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Daftar 5 Pinjaman Online Tanpa Jaminan Aman dari OJK, Pinjol Diakses Kapan Saja Cepat Cair Per 9 Maret 2023

Hal ini dimaksudkan untuk memastikan keamanan dan kredibilitasnya. Berikut adalah 5 pinjaman online tanpa jaminan yang langsung cair dan aman dari OJK:

1. Akseleran
Akseleran adalah platform pinjaman online yang terdaftar dan diawasi kegiatannya oleh OJK. Akseleranmenawarkan pinjaman tanpa jaminan nominal jutaan rupiah dengan tenor cukup lama.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x