Jadwal Operasional Bank Danamon pada Tanggal Merah Lebaran 2024, Cek Kantor Cabang Danamon yang Buka Sabtu

- 29 Maret 2024, 12:17 WIB
Jadwal Operasional Bank Danamon pada Tanggal Merah Lebaran 2024, Cek Kantor Cabang Danamon yang Buka
Jadwal Operasional Bank Danamon pada Tanggal Merah Lebaran 2024, Cek Kantor Cabang Danamon yang Buka /GMaps

PORTAL PURWOKERTO - Cek jadwal operasional Bank Danamon pada tanggal merah Lebaran 2024, cek kantor cabang Danamon yang buka hari Sabtu Minggu.

Beberapa perbankan melakukan penyesuaian jadwal operasional di kantor cabang untuk menyambut libur Lebaran yang akan berlangsung 10-11 Maret 2024.

Penyesuaian jadwal ini untuk memastikan agar nasabah mendapatkan pelayanan yang nyaman selama periode libur dan cuti bersama.

Termasuk salah satunya yaitu Bank Danamon yang telah memiliki jadwal operasional selama periode cuti bersama Lebaran 2024.

Baca Juga: Cuti Bersama 30 Maret 2024, BCA Buka Layanan Weekend Banking Tidak? Berikut Jam Operasional BRI BNI

Ketahui jadwal operasional Bank Danamon agar nasabah tidak kecewa saat ingin mendapatkan pelayanan namun kantor cabang justru libur.

Bank Danamon membuka layanan kepada masyarakat berupa pembukaan/penutupan rekening tabungan atau giro, pembukaan/pencairan rekening deposito, setor dan tarik tunai.

Kemudian juga ada pemindahbukuan khusus mata uang Rupiah, penerimaan warkat sendiri, setoran PDC warkat bank lain dan warkat sendiri, layanan SDB untuk cabang yang memiliki SDB, dan setoran pajak.

Pada periode libur Hari Raya Lebaran 2024, berikut ini jadwal operasional kantor cabang Bank Danamon.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x