Update Harga Tiket Bus Sinar Jaya Hari Ini Cek HargaTiket Bus Arus Balik Solo Purwokerto Jakarta

- 14 April 2024, 23:38 WIB
harga tiket bus Sinar Jaya Damri dan lainnya untuk rute arus balik Lebaran berikut
harga tiket bus Sinar Jaya Damri dan lainnya untuk rute arus balik Lebaran berikut /Google Maps//Fauzi Pahrezi

PORTA:PURWOKERTO - Arus balik Lebaran 2024 mulai terasa hari ini Senin 15 April 2024, pembelian tiket bus PO Sinar Jaya, Anda dapat mengunjungi konter penjualan tiket Sinar Jaya di terminal bus terdekat atau mengakses situs web resmi di Redbus  memesan tiket lengkap dengan harga tiket rute Solo Purwokerto Jakarta.

Berikut daftar harga tiket bus dari beberapa rute di Indonesia untuk arus balik hari ini seperti Purwokerto Jakarta Solo Jakarta mulai harga.

Berikut adalah update harga tiket bus Sinar Jaya Damri dan lainnya untuk rute arus balik Lebaran berikut data lengkapnya harga jadwal perjalanan, beli online atau di agen dari terminal Purwokerto.
 
Namun, jika Anda mencari solusi pemesanan tiket bus yang lebih praktis dan efisien, aplikasi redBus Indonesia adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Aplikasi redBus Indonesia menawarkan layanan pemesanan tiket bus secara online melalui situs web yang mudah digunakan cepat dan mudah memesan tiket bus tanpa perlu repot-repot mengunjungi konter penjualan tiket atau menghubungi agen perjalanan. 

Baca Juga: Kapan Puncak Arus Balik Lebaran 2024? Warga Hindari Ruas Jalan di Banyumas Berikut Ini pada Tanggal Tersebut

Cukup dengan mengakses situs web redBus Indonesia, Anda bisa melihat berbagai pilihan rute bus, harga tiket, dan jadwal keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda.

Hari ini diperkirakan menjadi puncak arus balik, harga tiket bus PO  Sinar Jaya Executive dari Wangon Terminal Kampung Rambutan Jakarta Rp 315.000 dan

Sedang harga tiket bus Sinar Jaya keberangkatan Solo ke Terminal Pulo Gadung Jakarta dijual  Rp550.000. Harga tiket musim arus balik 2024 masih mahal.

Po Sinar Jaya Damri Dragon Jaya Express melayani arus balik Lebaran 2024 dari Purwokerrti sejumlah terminal di Jakarta beli tiket harga bisa pesan online di Redbus.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x