Cair Malam Ini! BPNT Tahap 4 2024 Masuk ke Rekening KPM Khusus KKS Berikut, Hamdalah Rp400 Ribu Salur

- 30 Mei 2024, 21:15 WIB
BPNT tahap 4 2024 cair malam ini ke KKS BSI
BPNT tahap 4 2024 cair malam ini ke KKS BSI /unsplash/ Jan Antonin Kolar

PORTAL PURWOKERTO - Kabar gembira bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos BPNT Tahap 4 di Aceh! Tepat pada hari ini Jumat, 30 Mei 2024, pencairan bansos senilai Rp400 ribu untuk alokasi Mei-Juni telah dimulai.

Rekening KPM Bank Himbara di wilayah Aceh terpantau sudah ada saldo masuk sebesar Rp400 ribu untuk bansos BPNT. Segera cek rekening Anda!

Bagi KPM di luar Provinsi Aceh, mohon bersabar. Pencairan bansos dilakukan secara bertahap di seluruh Indonesia.

Bantuan sosial BPNT tahap 4 untuk alokasi Mei-Juni ini telah berstatus SI beberapa hari yang lalu, dan kini telah dicairkan ke rekening KKS para penerima manfaat sebesar Rp400 ribu.

Baca Juga: 5 Wilayah Terima BPNT 2024 Rp1 Juta Melalui KKS BNI, Kok Jumlahnya Banyak Banget? Berikut Rinciannya

Penerima manfaat akan menerima saldo bantuan sosial sebesar Rp400 ribu di rekening KKS mereka untuk alokasi Mei dan Juni ini.

Bagi Anda yang berada di wilayah Aceh dan terdaftar sebagai penerima bantuan sosial BPNT, segera periksa rekening Anda sekarang juga.

Namun, bagi penerima bantuan sosial BPNT di luar wilayah Aceh yang belum menerima saldo di rekening KKS, harap bersabar. Proses pencairan bantuan sosial BPNT dilakukan secara bertahap.

Semoga penerima manfaat lainnya yang terdaftar sebagai penerima bantuan sosial BPNT tahap 4 untuk alokasi Mei-Juni dapat segera menyusul dalam proses pencairannya.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah