BPNT Tahap 4 Cair ke Empat Bank Himbara! Cek Saldo 400 Ribu Hari Ini yang Masuk ke Rekening KKS

- 7 Juni 2024, 19:00 WIB
Cek apakah BPNT Tahap 4 bakal cair ke empat Bank Himbara
Cek apakah BPNT Tahap 4 bakal cair ke empat Bank Himbara /

PORTAL PURWOKERTO – Pencairan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2024 periode Mei – Juni telah mulai tersalurkan ke rekening KKS, berikut info lengkap bank Himbara mana saja yang mencairkan.

Dana bansos BPNT 2024 tahap 4 yaitu untuk periode Mei – Juni sudah mulai disalurkan secara bertahap oleh Pemerintah kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Melalui rekening Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), KPM BPNT 2024 bisa segera mencairkan dana bansos senilai Rp400 ribu di atm Bank Himbara terdekat hari ini.

Tahap 4 Resmi Cair

Setelah ditunggu-tunggu oleh KPM dari bulan Mei lalu, BPNT 2024 tahap 4 terbaru bisa segera dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan pangan pokok para penerima manfaat.

Baca Juga: Bansos Tambahan Cair Selain BPNT 2024, Penerima Manfaat Bisa Segera Cek Rekening BNI Mandiri Hari Ini

Penyaluran BPNT 2024 yang tengah berlangsung disalurkan melalui rekening KKS merah putih yang meliputi empat Bank Himbara yang ditunjuk sebagai penyalur dana bansos.

Perlu dicatat jika sebelumnya BPNT 2024 tahap 1 cair di bulan Januari, tahap 2 Februari – Maret, tahap 3 April, dan sekarang memasuki tahap 4 yaitu Mei – Juni.

Walaupun tidak disalurkan secara serentak, namun Pemerintah secara bertahap dan pasti mencairkan dana bansos BPNT 2024 Mei – Juni ke KKS KPM di empat Bank Himbara yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah