Cihuy, BPNT 2024 Masuk KKS BNI Sekarang 400 Ribu! Kabar Gembira Buat yang Nunggu BLT MRP dan PKH 2024

- 11 Juni 2024, 19:49 WIB
Kabar Gembira Buat yang Nunggu BPNT, BLT MRP dan PKH
Kabar Gembira Buat yang Nunggu BPNT, BLT MRP dan PKH /

PORTAL PURWOKERTO- Saldo akhirnya masuk ke rekening KKS bank himbara seperti BNI setelah memeriksa PKH dan BPNT 2024 alokasi Mei-Juni di mesin ATM. Bagaimana dengan BLT MRP atau Mitigasi Risiko Pangan?

Berdasarkan hasil pengecekan saldo KKS Bank Himbara untuk BLT MRP, PKH, dan BPNT alokasi Mei-Juni hari ini, terlihat bahwa saldo sudah masuk ke rekening KPM.

Oleh karena itu, KPM dengan kategori di bawah ini segera cek rekening KKS Anda karena saldo sudah masuk hari ini.

Namun, KPM perlu mengetahui saldo Bansos apa yang masuk hari ini di rekening KKS Bank Himbara: apakah BLT MRP sebesar Rp600 ribu ataukah PKH dan BPNT alokasi Mei-Juni?

Baca Juga: Setelah PKH 2024 Cair Bulan Juni Melalui KKS BNI BRI dan POS, Penerima Manfaat Wajib Ikuti Pertemuan Ini

Pemerintah mengalokasikan dana Bansos kepada KPM melalui dua metode pencairan, yaitu via PT Pos Indonesia dan via KKS Bank Himbara.

Seperti halnya PKH 2024 dan BPNT yang pencairannya melalui PT Pos Indonesia adalah untuk tiga bulan sekaligus, sementara melalui KKS untuk alokasi dua bulan.

Kali ini, saldo Bansos masuk ke rekening KKS Bank Himbara milik KPM. Mungkinkah itu BLT MRP sebesar Rp600 ribu atau PKH dan BPNT alokasi Mei-Juni?

Hasil pengecekan saldo di KKS Bank Himbara hari ini menunjukkan adanya saldo yang masuk, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Rangkuman Unik.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah